Latest News

Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Baik Dan Benar | Pada kesempatan kali ini saya kembali memposting mengenai contoh surat. Yang akan kami share kali ini  yaitu contoh surat penawaran jasa. Bagi Anda yang membutuhkan surat ini, maka saya rekomendasikan untuk menggunakan beberpa contoh surat di bawah ini. Terlebih dahulu akan kami jelaskan apa arti dari surat penawaran jasa. 

Pengertian Surat Penawaran Jasa

Surat penawaran jasa merupakan suatu surat usaha yang dikeluarkan bersamaan dengan adanya penawaran satu produk jasa kepada calon konsumen potensial. Surat penawaran jasa ini merupakan sebuah surat resmi yang penting keberadaanya. 


Cara Membuat Surat Penawaran Jasa

Jangan khawatih, di bawah ini kami telah menuliskan beberapa contoh surat penawan jasa yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Sehingga anda tidak perlu repot - repot untuk mempelajari bagaimana cara membuatnya ☺

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan manakala akan membuat surat penawaran jasa ini. Pertama, pakailah kata-kata yang baku dan professional dan tidak bertele-tele, karena biasanya perusahaan yang anda tuju menerima surat penawaran jasa yang serupa dalam jumlah yang banyak setiap harinya.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini kami telah menuliskan beberapa contoh surat penawaran jasa. Contoh - contoh tersebut dapat anda gunakan sebagai tambahan referensi.  

Contoh Surat Penawaran Jasa Katering Yang Baik Dan Benar



Kop surat
Nama Perusahaan anda
Alamat ------- --------
Jakarta Pusat
Telp. 0857990065756
___________________________________________________
Jakarta, 31 Mei 2015
Hal : Penawaran Jasa Katering
Lampiran : 1 berkas


Kepada Yth,
Bapak/Ibu ---------
Manajer Operasional
With Love and Passion Wedding Organizer
Jl . Pernikahan Dini
Jakarta Pusat


Dengan hormat,
Kami adalah penyedia jasa katering yang sudah berdiri selama 10 tahun. Bersama dengan datangnya surat ini, kami bermaksud untuk memberikan penawaran jasa dari katering kami untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan Wedding Organizer yang Bapak pimpin. Kami akan memberikan penawaran harga terbaik jika Bapak bersedia bekerja sama dengan kami.

Hal-hal yang berhubungan dengan menu yang kami sediakan beserta daftar pilihan harganya bisa Bapak lihat pada berkas yang kami lampirkan bersama dengan surat penawaran ini.

Demikianlah surat penawaran jasa dari kami, besar harapan kami untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan wedding organizer yang Bapak pimpin. Atas waktu dan kebijaksanaannya kami mengucapkan terimakasih.

Hormat Saya,
Marketing Manajer


Reki Firlanda




Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Yang Baik Dan Benar



Medan, 28 Desember 2016
Kepada Yth. Manajer Operasional
PT Toko Tulis Menulis Samosir 
Jl. Sibolga No. 17
Medan


Dengan hormat,
Dengan surat ini, pertama-tama kami akan memperkenalkan terlebih dahulu perusahaan kami yang kami namakan Terbit Incorporation. Perusahaan Terbit Incorporation ini bergerak di bidang Teknologi Informasi yang berfokus pada pembuatan website dan aplikasi lainnya yang masih berbasis website.

Menurut beberapa informasi yang kami dapatkan, PT Toko Tulis Menulis Samosir merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan buku dan alat tulis yang sangat maju dan menjadi salah satu toko buku yang paling terkenal di Medan. Setelah kami melakukan observasi secara langsung dan mencari tahu lewat internet, kami mengetahui bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin belum memiliki website resmi sekaligus toko online di internet.

Karena keyakinan kami bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin akan semakin berkembang pesat jika memiliki website resmi di internet, maka dengan surat ini kami bermaksud untuk memberikan penawaran berupa jasa pembuatan website toko online untuk perusahaan Bapak / Ibu. Daftar paket, fitur unggulan dan harga yang kami tawarkan bisa dilihat di berkas yang saya lampirkan dengan surat ini.

Jika Bapak / Ibu membutuhkan informasi tambahan sekaligus berkonsultasi, Bapak / Ibu bisa menghubungi perusahaan kami di nomor 021-1234 atau langsung berkunjung ke kantor kami pada jam kerja.

Demikian surat penawaran dari kami, kami berharap bisa mendapatkan kabar baik dari Bapak / Ibu. Atas kebijaksaannya kami ucapkan terimakasih.


Hormat kami,
Terbit Incorporation


(------------------)


===============================


Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Baik Dan Benar



Medan, Senin, 17 April 2014

No : 2G/014/17
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal


Kepada Yth.
CEO / Dirut PT. IKA GALERY MAJU JAYA


Dengan hormat,
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informatika khususnya dalam pengembangan Web dan Multimedia. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan terjalinnya kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web Development dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Sangat besar harapan kami untuk dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.


Hormat Kami,




(-----------)




Contoh Surat Penawaran Jasa Percetakan Yang Baik Dan Benar


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Bersama surat ini kami mengajukan penawaran kerjasama dalam pembuatan desain percetakan, advertising dan jurnalistik sebagai media promosi.

Sebagai informasi Kami ID GALERY merupakan sebuah bidang usaha yang didalamnya dikelola oleh profesional muda yang penuh dengan kreativitas dan semangat kerja yang tinggi. ID GALERY bergerak dibidang jasa percetakan, advertising dan jurnalistik seperti pembuatan desain, percetakan kalender, percetakan undangan, brosur, buku profil sekolah, buku kenangan, dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya kami melampirkan proposal penawaran kerjasama agar bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

Demikianlah surat penawaran ini kami buat, merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi kami apabila dapat terjalinnya suatu kerjasama yang baik dengan lembaga anda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Hormat kami
ID GALERY Management



(------------)




Contoh Surat Penawaran Jasa Catering Yang Baim Dan Benar



PT. DIKA INDAH LESTARI
Jl. Rajawali Raya
Bandung barat
Telp. 021 65789120
______________________________________________
Bandung, 15 April 2014


Hal : Penawaran Barang dan Jasa
Lamp : Daftar Barang dan Jasa


Kepada Yth,
Saudara Ika Maulina
Manajer Operasional
My Wedding Organization
Jl. Indatu No. 5
Bandung barat


Dengan hormat,
Bersama surat ini kami selaku perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa catering bermaksud memberikan penawaran jasa kami dengan harga yang terjangkau dan menarik. Kami akan memberikan harga khusus apabila perusahaan Ibu tertarik menjalin kerjasama dengan kami.

Mengenai jenis-jenis makanan yang kami tawarkan, dapat dilihat pada berkas yang telah terlampir dalam surat penawaran ini.

Demikian surat ini kami buat. Dan kami mengunggu kabar baik dari Anda dan semoga kita dapat menjalin kerjasama. Terima kasih.

Hormat saya,
Promotion & Relation Staff




-------------------

Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Baik Dan Benar



Jakarta, Kamis 16 April 2015
No : 6G/015/15
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal


Kepada Yth.
CEO/Dirut PT


Dengan hormat,
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web development) dan Multimedia. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bpak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.


Hormat Kami,



Ikhsan


Contoh Surat Penawaran Jasa Percetakan Yang Baik Dan Benar



Assalamu’alaikum Wr. Wb

Bersama surat ini kami mengajukan penawaran kerjasama dalam pembuatan desain percetakan, advertising dan jurnalistik untuk media promosi.

Sebagai informasi Kami Free Vector merupakan sebuah usaha yang dikelola oleh profesional muda yang penuh kreativitas dan mempunyai semangat kerja tinggi. Free Vector bergerak dibidang jasa percetakan, advertising dan jurnalistik seperti pembuatan desain, percetakan kalender, brosur, buku profil sekolah, buku kenangan, dll.

Untuk lebih jelasnya kami lampiran proposal penawaran kerjasama sebagai bahan pertimbangan anda.

Demikian surat penawaran ini kami buat. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami apabila dapat menjalin suatu kerjasama yang baik dengan lembaga Anda.Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb


Hormat kami
Free Vector Managemen 



---------------------

Itulah tadi contoh surat penawaran jasa yang baik dan benar yang dapat kami sampaikan. Anda dapat menggunakannya sebagai referensi saat anda membuat surat tersebut. Demikianlah Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Baik Dan Benar.

sumber :