Latest News

Contoh Surat Penawaran Produk Makanan Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Penawaran Produk Makanan Yang Baik Dan Benar | Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh surat penawaran produk makanan yang baik dan benar. Anda dapat mengunakannya sebagai referensi manakala Anda akan membuat surat ini. 

Pada dasarnya membuat surat peawaran ini sangatlah mudah. Akan tetapi jika anda tidak sempat untuk membuat surat ini maka saya sarankan untuk mencontoh surat yang telah kami tuliskan di bawah ini. Contoh surat penawaran produk makanan yang telah kami tuliskan sudah susuai dan baik dan benar. Sehingga anda tidak perlu repot repot untuk mengubahnya. 



Contoh Surat Penawaran Produk Makanan Yang Baik Dan Benar


PT SEGAR ALAM ABADI
Ruko Edelwis Permai Blok AB3 No. 4 Jl. Raya Wangi Teh Melati Km. 3,8 Bandung 670977
Telp. 022 332769 Fax. 022 332766 Mobile. 09762467925



Kepada
Manager Pemasaran
PT Karya Gemilang Sentosa
Up. Bapak Alexander Suwiryo
Jalan Aman Damai Raya No. 40A
Bandung


SURAT PENAWARAN
No. 005/PTSAB/60/XI/2016


Dengan hormat,

Melalui surat ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. Segar Alam Abadi kepada perusahaan Bapak PT Karya Gemilang Sentosa. Kami juga mengajukan penawaran kepada PT Karya Gemilang Sentosa atas produk yang kami hasilkan sebagai produk unggulan kami.

PT. Segar Alam Abadi adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam makanan ringan. Makanan ringan yang kami produksi adalah makanan yang mengandung banyak gizi dan diproduksi secara higenis.

Seperti informasi yang saya peroleh, PT Karya Gemilang Sentosa adalah perusahaan retail yang sedang berkembang pesat. Jadi disarankan menggunakan produk kami omset perusahaan dapat bertambah. Kami juga telah menyiapkan potongan harga khusus kepada PT Karya Gemilang Sentosa sebesar 20%.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan Bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk makanan ringan yang kami sediakan. Jika perusahaan Bapak berminat, kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama PT Karya Gemilang Sentosa, kami ucapkan terima kasih.



Bandung, 21 November 2016
Hormat kami,
Manager Marketing




PT Segar Alam Abadi