Latest News

Surat Lamaran Pekerjaan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Surat Lamaran Pekerjaan dalam Bahasa Inggris dan Artinya | Nah , bagi anda yang membutuhkan surat lamaran pekerjaan bahasa inggris ini silahkna download melalui link dibawah ini. File tesebut dalam bentuk .doc yang berisi banyak surat lamaran bahasa inggrisnya. Sehingga anda hanya tinggal mengganti nama dan yang sekiranya perlu diganti saja.


Download Surat Lamaran Bahasa Inggris .doc



Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris - Semakin banyaknya penduduk indonesia, menyebabkan semakin banyaknya saingan untuk mencari kerja. Akan tetapi kelihatannya hal ini tidak dibarengi dengan ketersediaan lapangan kerja yang mencukupi. Sehingga ini dapat menyulitkan kita dalam hal untuk mendapatkan pekerjaan. Nah, untuk kesempatan kali ini kami coba bagikan informasi menarik mengenai surat lamaran kerja. Disini anda bisa mempelajari cara menulis secara baik dan benar surat lamaran dengan menggunakan bahasa Inggris. Baca juga Contoh Surat Lamaran Kerja.


Dalam penulisan surat lamaran kerja memang seharusnya anda memperhatikan beberapa hal-hal yang disyaratkan oleh perusahaan, karena terkadang dalam pembuatan surat lamaran harus menggunakan bahasa inggris. Apabila memang dalam pembuatan surat lamaran tersebut dengan dirancang dengan baik dan benar serta memenuhi persyaratan yang diberikan oleh suatu perusahaan , maka biasanya ini menjadi pertimbangan seseorang itu diterima atau dipanggil untuk mengikuti test selanjutnya.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini telah kami sebutkan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan saat menulis surat lamaran kerja.

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menulis Surat Lamaran Kerja

  • Tujuan dan alasan melamar
  • Kerapihan surat
  • Buat surat lamaran dengan tulisan tangan atau ketikan computer
  • Surat lamaran harus impresif
  • Surat lamaran harut menarik minat calon atasan
  • Sebutkan kualifikasi yang diraih dalam surat lamaran
  • Gunakan bahasa yang enak dibaca, ringkas dan padat
  • Perhatikan kalimat dalam surat lamaran 

Seperti yang pernah kita pelajari sewaktu sekolah atau kuliah dulu, bahwa surat lamaran kerja berbahasa inggris menjadi sebuah pembelajaran materi. Akan tetapi, surat lamaran tersebut bisa juga dipakai oleh seseorang yang ingin melamar kerja di sebuah perusahaan asing.

Nah , bagi anda yang membutuhkan surat lamaran pekerjaan bahasa inggris ini silahkna download melalui link dibawah ini. File tesebut dalam bentuk .doc yang berisi banyak surat lamaran bahasa inggrisnya. Sehingga anda hanya tinggal mengganti nama dan yang sekiranya perlu diganti saja.

Download Surat Lamaran Bahasa Inggris .doc


Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dan artinya


Jakarta, May 27, 2011

Attention:

Personel Manager of PT FAJAR KARYA INDAH Tbk.
Gedung PT. FAJAR KARYA INDAH Tbk. 2nd floor
Jl. Kemandoran Kav.27 
Jakarta Barat


Dear Sir/Madam,

Refer to your requirement advertised in Kompas May 27 2011, I am interested to joint and to contribute with your respected company.

I am twenty-six years of age, single and in good health condition. I was graduated from AA YKPN, Yogyakarta in 2003. My scholastic record is satisfactory and also skilled at Accounting duties. I am be able to use English both oral and written, computer literate, able to use MS Office package such as MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS OutLook and Internet, also familiar with English Correspondences and Administration duties.

Now, I am working as Accounting Staff at PT. SURYA PERKASA. I am willing to learn and work very well with others and anxious to put my knowledge into practical. Enclosed is my resume and latest photograph for your review and considerations.

I hope you will grant me an interview and the opportunity to give you more details about my self.


Yours faithfully,



Arti dari surat lamaran diatas :

Jakarta, 27 Mei 2011 

Perhatian: 

Personel Manager PT FAJAR KARYA INDAH Tbk. 
Gedung PT. FAJAR KARYA INDAH Tbk. Lantai 2 
Jl. Kemandoran Kav.27 
Jakarta Barat 


Dear Sir / Madam, 

Lihat kebutuhan Anda diiklankan di Kompas 27 Mei 2011, saya tertarik untuk bergabung dan berkontribusi dengan perusahaan Anda dihormati. 

Saya dua puluh enam tahun, tunggal dan dalam kondisi kesehatan yang baik. Saya lulus dari AA YKPN, Yogyakarta pada tahun 2003. Record skolastik saya memuaskan dan juga terampil tugas Akuntansi. Saya dapat menggunakan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, melek komputer, dapat menggunakan paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS Outlook dan Internet, juga akrab dengan bahasa Inggris Korespondensi dan tugas administrasi. 

Sekarang, saya bekerja sebagai Staf Akuntansi di PT. SURYA PERKASA. Saya bersedia untuk belajar dan bekerja sangat baik dengan orang lain dan ingin menempatkan pengetahuan saya ke praktis. Terlampir adalah resume saya dan foto terbaru untuk Anda dan pertimbangan. 

Saya harap Anda akan memberikan saya sebuah wawancara dan kesempatan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang diri saya. 



Hormat saya, 

Andriani Setia


12 Jerome Drive
Putnam Lake
Patterson, NY 12563
(716) 681-2222

May 27, 2011

Box 4610
Putnam Lake
15 Jump Street
Patterson, N.Y. 12566

To Whom It May Concern:

I enclosed my resume in response to your Last Ever sales advertisement in the Rochester Herald on Sunday, March 18.

My sales/marketing background includes an eigth-year association with Clark’s Sport Inc., where I was in charge of developing the New England territory. This involved recruiting, training, and working with sales force. It was also my responsibility to develop and implement sales/marketing plans and strategies in support of the field sales effort.

I am presently employed as Sales Manager of Jackson and Jackson, Inc., a men’s wear manufacturer. I am very eager to return to the sporting goods industry.

In my present position, I call on, sell, and service mass merchandisers, retail chains, department stores, and military exchanges. I achieved success in these and other related activities, and enjoy the fine rapport and reputation developed through my ability to communicate and work with people on all levels.

I am a result-oriented manager who enjoys traveling and working with people, motivating them, and developing their skill to maximum potential. It would be difficult to indicate every area of expertise in my resume; therefore, I would appreciate meeting you to discuss my qualifications for this position greater detail.
I may be reached at the above phone number to set up an appointment for an interview.


Sincerely,


David Walker



Arti Surat Lamaran Diatas :



Andriani Setia


12 Jerome drive
Putnam Lake
Patterson, NY 12563
(716) 681-2222

27 Mei 2011

Box 4610
Putnam Lake
15 Jump Street
Patterson, N.Y. 12566


Saya sertakan resume saya dalam menanggapi iklan Anda terakhir Pernah penjualan di Rochester Herald pada hari Minggu, 18 Maret.

Latar belakang saya sales / marketing termasuk sebuah asosiasi kedelapan tahun dengan Clark Sport Inc , di mana saya bertugas mengembangkan wilayah New England . Merekrut ini terlibat , pelatihan , dan bekerja dengan tenaga penjualan . Itu juga tanggung jawab saya untuk mengembangkan dan melaksanakan penjualan / rencana pemasaran dan strategi dalam mendukung upaya penjualan lapangan .

Saya sekarang bekerja sebagai Sales Manager dari Jackson dan Jackson , Inc , produsen pakaian pria . Saya sangat bersemangat untuk kembali ke industri barang olahraga .

Dalam posisi saya saat ini , saya memanggil , menjual, dan merchandiser massa layanan , rantai ritel , department store , dan pertukaran militer . Aku mencapai keberhasilan dalam ini dan kegiatan terkait lainnya , dan menikmati hubungan baik dan reputasi dikembangkan melalui kemampuan saya untuk berkomunikasi dan bekerja sama dengan orang-orang di semua tingkatan .

Saya seorang manajer yang berorientasi hasil yang suka bepergian dan bekerja dengan orang-orang , memotivasi mereka , dan mengembangkan keterampilan mereka untuk potensi maksimal . Akan sulit untuk menunjukkan setiap bidang keahlian di resume saya , karena itu , saya akan menghargai pertemuan Anda untuk mendiskusikan kualifikasi saya untuk posisi ini lebih rinci .
Saya dapat dihubungi di nomor telepon di atas untuk mengatur janji untuk wawancara .


Hormat kami ,



David Walker

Jl. Komando III/56
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan 12920

May 27, 2011


Mr. Ardi Sanjaya
Vice-President of Sales
PT. Fastron Electronic
Jl. M.H. Thamrin kav. 12 A
Jakarta Selatan

I am applying for a position as Sales Manager with your company, as I feel my background in developing a sales department will be of interest to you.

As my resume indicates, I joined PT. Bakrie Electric., in the capacity of trainee and moved up the ladder to my current position of Sales Manager. In each year of my employment, I was successful in opening news account, penetrating existing ones, and reopening closed business. As a result, I was responsible for sales increase of 20% to 25%.

As sales manager I was involved in recruiting, training, and supervising a staff of 120 salespeople and was responsible foe sales worldwide.

I am looking forward to meeting you. When can we set up an appointment for an interview? I may be reached at 021-7756729.


Sincerely,



Syaiful Tanjung




Arti Surat Lamaran Diatas :

Jl. Komando III/56 
Karet Setiabudi 
Jakarta Selatan 12920 

27 Mei 2011 


Pak Ardi Sanjaya 
Wakil Presiden Penjualan 
PT. Fastron Electronic 
Jl. M.H. Thamrin kav. 12 A 
Jakarta Selatan 

Saya melamar untuk posisi sebagai Sales Manager dengan perusahaan Anda, karena saya merasa latar belakang saya dalam mengembangkan departemen penjualan akan menarik bagi Anda. 

Sebagai resume saya menunjukkan, saya bergabung dengan PT. Bakrie listrik., Dalam kapasitas peserta pelatihan dan naik tangga ke posisi saya saat ini Sales Manager. Dalam setiap tahun kerja saya, saya berhasil dalam membuka rekening berita, penetrasi yang sudah ada, dan membuka kembali usaha yang tertutup. Akibatnya, saya bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan dari 20% menjadi 25%. 

Sebagai manajer penjualan saya terlibat dalam perekrutan, pelatihan, dan pengawasan staf 120 tenaga penjualan dan penjualan musuh yang bertanggung jawab di seluruh dunia.

Saya melihat ke depan untuk bertemu dengan Anda. Kapan kita bisa membuat janji untuk wawancara? Saya bisa dihubungi di 021-7756729. 


Hormat kami, 




Syaiful Tanjung
90 Valentine Lane
Melville, NY 11745
Phone: (516) 894-3222

May 27, 2011

Ms. Jennifer Phillips
Personnel Director
Bank of New York
909 Madison Avenue
New York, NY 10660


Dears Ms. Phillips:

Mr. Jason Young, an executive in your Manhattan office who is a friend of my father, suggested I write to you about the possibility of an opening in your international department.

As you can see from my resume, I am a French major and Spanish minor and I am very interested in a position where I can use my knowledge of languages. I have worked as an office temporary for the past three summers and some of my assignments where in the banking field. I am proficient in several software packages including MS Word, Excel, PowerPoint, and would be willing to use these skill in an administrative capacity, as long as there would be an opportunity to move into a more challenging role once I have proven my capabilities and value to the organization.

I would like very much to meet you and I am available for an interview any time convenient to you.


Sincerely yours,


Mark Anderson



Arti dari Surat lamaran diatas :

90 Valentine Lane
Melville , NY 11745
Telepon : (516) 894-3222

27 Mei 2011

Ms Jennifer Phillips
personil Direktur
Bank of New York
909 Madison Avenue
New York , NY 10660


Dears Ms Phillips :

Mr Jason Young, seorang eksekutif di kantor Manhattan yang merupakan teman ayah saya , menyarankan saya menulis kepada Anda tentang kemungkinan pembukaan di departemen internasional Anda .

Seperti yang dapat Anda lihat dari resume saya , saya seorang minor utama dan Spanyol Perancis dan saya sangat tertarik pada posisi di mana saya dapat menggunakan pengetahuan saya tentang bahasa . Saya telah bekerja sebagai kantor sementara untuk tiga musim panas dan beberapa tugas saya di mana di bidang perbankan . Saya mahir dalam beberapa paket perangkat lunak termasuk MS Word, Excel , PowerPoint , dan akan bersedia untuk menggunakan keterampilan ini dalam kapasitas administratif , asalkan akan ada kesempatan untuk pindah ke peran yang lebih menantang sekali saya telah membuktikan kemampuan saya dan nilai bagi organisasi .

Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dan saya tersedia untuk wawancara setiap waktu yang nyaman untuk Anda .


Hormat kami ,



Mark Anderson
Personal manager
PT Karya Indah
Jl. H.R. Rasuna Said kav 27
Jakarta Selatan


Dear Sir,

In response to your advertisement in today’s issue of ‘Jakarta Post’ for a secretary to Marketing Manager, I wish to offer my self for the post.

I am twenty two years old and used to work as a typist for two years. Having graduated from Academy of Secretary last year, I got a special job training for secretarial work for three months. Now I feel I have the necessary qualifications to fill the vacancy you offer.

For your further information, I enclose herewith my curriculum vitae, a testimonial from my academy and a recent photograph of mine.

I hope you will consider this application and grant me an opportunity of an interview.


Yours faithfully,

Wirda Nadya



Arti dari surat lamaran diatas :

manajer pribadi 
PT Karya Indah 
Jl. H.R. Rasuna Said kav 27 
Jakarta Selatan 


Dear Sir, 

Menanggapi iklan Anda dalam edisi hari ini dari 'Jakarta Post' untuk sekretaris Marketing Manager, saya ingin menawarkan diri saya untuk posting. 

Saya berumur dua puluh dua tahun dan digunakan untuk bekerja sebagai juru ketik selama dua tahun. Setelah lulus dari Akademi Sekretaris tahun lalu, saya mendapat pelatihan kerja khusus untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa saya memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk mengisi kekosongan yang Anda tawarkan. 

Untuk informasi lebih lanjut Anda, saya lampirkan bersama ini saya curriculum vitae, testimonial dari akademi saya dan foto terbaru saya. 

Saya harap Anda akan mempertimbangkan aplikasi ini dan memberikan saya kesempatan wawancara. 


Hormat saya, 


Wirda Nadya
Reza Aldrin
8 Teuku Umar
BAndar Lampung, Lampung, CA 34157
0812-5556-5555
reza.aldrin@gmail.com
Gilbert Shawn
AIG Company
87 Sudirman
South Gandaria, Jakarta, CA 12140

Dear Mr. Shawn,
I am writing this letter to apply for the accountant position advertised in the Jakarta Post. As requested at the advertisement, I am enclosing a completed job application, my resume, my certification and two references.

The employment opportunity in the ad is very interesting. I believe that the knowledge and experience I have is able to make the company that you lead to achieve better performances. The strengths that I have in order to get this position are:

  • I have worked at two major companies engaged in insurance.
  • I have helped to create a better financial system and gave the good impact on corporate profits.
  • I have a lot of expertise, especially in terms of computation and accuracy of financial management.
  • Education that I have in the field of accounting, finance, and the computer operator is considered highly enough to get this position.

Please see my resume that I have enclosed for the additional information of my experiences. I can be contacted anytime via email at reza.aldrin@gmail.com or my cell phone, 0812-5556-5555.
Thank you for your time and consideration. I very look forward to speak with you about this employment opportunity.
Sincerely,

Reza Aldrin

Arti dari surat diatas :



reza Aldrin

8 Teuku Umar

Bandar Lampung , Lampung , CA 34157

0812-5556-5555

reza.aldrin @ gmail.com

Gilbert Shawn

AIG Perusahaan

87 Sudirman

South Gandaria , Jakarta , CA 12140



Dear Mr Shawn ,
Saya menulis surat ini untuk melamar posisi akuntan diiklankan di Jakarta Post . Seperti yang diminta di iklan , saya melampirkan aplikasi selesai pekerjaan , resume saya , sertifikasi dan dua referensi .

Kesempatan kerja di iklan tersebut sangat menarik . Saya percaya bahwa pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki adalah mampu membuat perusahaan yang Anda pimpin untuk mencapai kinerja yang lebih baik . Kekuatan yang saya miliki untuk mendapatkan posisi ini adalah :

Saya telah bekerja di dua perusahaan besar yang bergerak di bidang asuransi .
Saya telah membantu untuk menciptakan sistem keuangan yang lebih baik dan memberikan dampak yang baik pada keuntungan perusahaan .
Saya memiliki banyak keahlian , terutama dalam hal perhitungan dan akurasi pengelolaan keuangan .
Pendidikan yang saya miliki di bidang akuntansi, keuangan , dan operator komputer dianggap sangat cukup untuk mendapatkan posisi ini .

Silakan lihat resume saya bahwa saya telah tertutup untuk informasi tambahan dari pengalaman saya . Saya dapat dihubungi kapan saja melalui email di reza.aldrin @ gmail.com atau ponsel saya , 0812-5556-5555 .
Terima kasih atas waktu dan pertimbangan . Saya sangat berharap untuk berbicara dengan Anda tentang kesempatan kerja ini .
Hormat kami ,

reza Aldrin
Andika Hermawan
09 Sudirman
Bontang, East Kalimantan, CA 75311
0812-555-1234
andikahermawan@gmail.com
Bramantya Andrean
Light Peak Company
65 Pegangsaan
South GAndaria, Jakarta, CA 12140


Dear Mr. Andrean
I am writing this letter to apply for a job as an assistant manager at a company that you lead. I feel my education and experience I have is getting fit on this position. I have worked in two foreign companies located in Jakarta and Kalimantan in the category of insurance companies and plantation companies. I am interested to contribute in your company because there is a rapid increase of the company in recent years. With the experience I have, I feel able to get the position and help the company to achieve a higher profit.

In the job description that I have been enclosed, I have worked 3 years in insurance company located in Jakarta and worked for 4 years in the oil mining company located in Kalimantan. In the first company, I reached the peak of my career as a supervisor with oversight of more than 50 employees each day. Whereas, when I was working in Borneo, I reached a position as an assistant manager to take the company to the achievement of the highest shares.

In the ad, this company said that a worker received must have the strong management intelligence. Through experience that I have gained during more than 3 years as a supervisor and an assistant manager, I am sure that I can reach the high intelligence level of organization and management.

I look forward to discuss my qualifications with you. In fact I would make the trip to Jakarta next month if you decide to follow my job interview. In the meantime, I can be contacted on 0812-555-1234.

Thank you for reviewing my job application.

Sincerely,


Andika Hermawan

Arti surat di atas :



Andika Hermawan

09 Sudirman

Bontang , Kalimantan Timur , CA 75311

0812-555-1234

andikahermawan@gmail.com

Bramantya Andrean

Light Peak Perusahaan

65 Pegangsaan

South Gandaria , Jakarta , CA 12140




Dear Mr Andrean
Saya menulis surat ini untuk melamar pekerjaan sebagai asisten manajer di sebuah perusahaan yang Anda pimpin . Saya merasa pendidikan dan pengalaman saya, saya telah semakin fit pada posisi ini . Saya telah bekerja di dua perusahaan asing yang berlokasi di Jakarta dan Kalimantan dalam kategori perusahaan asuransi dan perusahaan perkebunan . Saya tertarik untuk berkontribusi dalam perusahaan Anda karena ada peningkatan pesat dari perusahaan dalam beberapa tahun terakhir . Dengan pengalaman yang saya miliki, saya merasa mampu untuk mendapatkan posisi dan membantu perusahaan untuk mencapai keuntungan yang lebih tinggi .

Dalam deskripsi pekerjaan yang telah saya tertutup , saya telah bekerja 3 tahun di perusahaan asuransi berlokasi di Jakarta dan bekerja selama 4 tahun di perusahaan pertambangan minyak yang berlokasi di Kalimantan . Di perusahaan pertama , saya mencapai puncak karir saya sebagai seorang supervisor dengan pengawasan lebih dari 50 karyawan setiap hari . Padahal , ketika saya bekerja di Kalimantan , saya mencapai posisi sebagai asisten manajer untuk mengambil perusahaan untuk pencapaian saham tertinggi .

Dalam iklan tersebut , perusahaan ini mengatakan bahwa seorang pekerja menerima harus memiliki kecerdasan manajemen yang kuat . Melalui pengalaman yang saya peroleh selama lebih dari 3 tahun sebagai supervisor dan asisten manajer , saya yakin bahwa saya dapat mencapai tingkat kecerdasan yang tinggi organisasi dan manajemen .

Saya berharap untuk mendiskusikan kualifikasi saya dengan Anda . Bahkan saya akan melakukan perjalanan ke Jakarta bulan depan jika Anda memutuskan untuk mengikuti wawancara kerja saya. Sementara itu , saya dapat dihubungi di 0812-555-1234 .

Terima kasih untuk meninjau aplikasi pekerjaan saya .

Hormat kami ,


Andika Hermawan
Jakarta, December 20, 2010
To:
Unitama Megatrading Corp
Human Resources Department
Puri Kembangan Street Kav.102
Jakarta Barat

Dear Sir,
I know that Unitama Megatrading Corp. is one of the biggest retail product distributors in Indonesia, and I am sure it would be an excellent career opportunity to join in and work for this respective company.
I would like to apply for direct marketing and sales officer position in your company. I am in good health, willing to work, fast learning, and work well with others. I have my own vehicle, driving license A and C. Also, I have good communication skill and speak English fluently both oral and written.
I was graduated from Akademi Manajemen Perusahaan (AMP) YKPN Yogyakarta, majoring in Marketing Management in December 2003, and have been working for Pratama Corp Retails in sales and marketing department since January 2004. I believe my 2 years experience in this related field would be useful for me to contribute your company better.
I would greatly appreciate an opportunity to convince you that my services would be an asset to your company. I assure you that a high level of efficiency would be applied to any assignment given to me. I hope my qualifications and experiences merit to your consideration.
Thank you for kind attention, and I am looking forward to your reply.

Yours Faithfully,

Abdul Malik

Surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris ini harus dilengkapi cv berbahasa inggris juga, berikut ini salah satu contoh dari CV (Curriculum Vitae):

Curriculum Vitae
Personal Details
Name                                                   :  Abdul Malik
Permanent address                            :  Jend. Soedirman Street No. 2 Jakarta Pusat
Recent address                                 :  Mawar Street No. 3 Jakarta Barat
Faculty / Majority / intake                   :  Marketing Management
Phone / cell phone                             :  021 – 012345 / 085123456789
Gender                                               :  Male
Place / Date of Birth                          :  Banyumas, 29 April 1987
Email                                                   :  Abdoel_malik@gmail.com
Religion                                               :  Islam
Hobby                                                  :  Traveling, reading and writing

Job Preference
Department which chosen                  :  marketing and sales officer
Reason                                                :  I have 2 years experience in the marketing and sales

Professional Qualifications
Skills                                                     :  Work well with others, own vehicle, driving license A and C, good communication skill and speak English fluently both oral and written.
English background                                :  – Primaga Course for 2 years
- ELTU English Course for 1 year
Strength                                                :  Good communication and leadership
Weakness                                             :  I cannot control of my emotion
Disease (if any)                                    :  Stomach illness.

 Arti dari surat di atas :

Jakarta , 20 Desember 2010
untuk :
Unitama Megatrading Corp
Departemen Sumber Daya Manusia
Puri Kembangan Jalan Kav.102
Jakarta Barat

Dear Sir,
Aku tahu bahwa Unitama Megatrading Corp adalah salah satu distributor produk ritel terbesar di Indonesia , dan saya yakin itu akan menjadi kesempatan karir yang sangat baik untuk bergabung dan bekerja di perusahaan masing-masing ini .
Saya ingin melamar untuk posisi pemasaran dan petugas penjualan langsung di perusahaan Anda . Saya dalam kesehatan yang baik , bersedia bekerja , belajar cepat, dan bekerja dengan baik dengan orang lain . Saya memiliki kendaraan sendiri , SIM A dan C. Juga, saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan berbahasa Inggris dengan lancar baik lisan maupun tulisan .
Saya lulus dari Akademi Manajemen PERUSAHAAN ( AMP ) YKPN Yogyakarta , jurusan Manajemen Pemasaran pada bulan Desember 2003 , dan telah bekerja selama Pratama Corp Ritel penjualan dan departemen pemasaran sejak Januari 2004 . Saya percaya pengalaman saya 2 tahun di bidang terkait ini akan berguna bagi saya untuk memberikan kontribusi perusahaan Anda lebih baik .
Saya akan sangat menghargai kesempatan untuk meyakinkan Anda bahwa layanan saya akan menjadi aset bagi perusahaan Anda . Saya meyakinkan Anda bahwa tingkat efisiensi yang tinggi akan diterapkan untuk setiap tugas yang diberikan kepada saya . Saya berharap kualifikasi dan pengalaman saya pantas untuk pertimbangan Anda .
Terima kasih atas perhatian , dan saya melihat ke depan untuk balasan Anda .

Hormat ,

Abdul Malik

Surat Lamaran pekerjaan Dalam, bahasa inggris Suami harus dilengkapi cv berbahasa inggris juga , berikut inisial salat Satu bahasa Dari Contoh CV ( Curriculum Vitae ) :

Curriculum Vitae
Data Pribadi
Nama: Abdul Malik
Tetap alamat : Jend . Soedirman Street No 2 Jakarta Pusat
Alamat terbaru : Mawar Street No 3 Jakarta Barat
Fakultas / Mayoritas / intake : Manajemen Pemasaran
Telepon / ponsel : 021-012345 / 085123456789
Gender: Male
Tempat / Tanggal Lahir : Banyumas , 29 April 1987
Email : Abdoel_malik@gmail.com
Agama: Islam
Hobby : Traveling , membaca dan menulis

Preferensi job
Departemen yang dipilih : pemasaran dan petugas penjualan
Alasan: Saya memiliki 2 tahun pengalaman dalam pemasaran dan penjualan

Kualifikasi profesional
Keterampilan : Bekerja dengan baik dengan orang lain , kendaraan sendiri , SIM A dan C , keterampilan komunikasi yang baik dan berbahasa Inggris dengan lancar baik lisan maupun tulisan .
Background Inggris : - Primaga Course selama 2 tahun
- ELTU Kursus Bahasa Inggris selama 1 tahun
Kekuatan : Komunikasi yang baik dan kepemimpinan
Kelemahan : Saya tidak bisa mengendalikan emosi saya
Penyakit ( jika ada) : penyakit perut .
Terjemahan diatas merupakan hasil dari Google Translate. Surat lamaran kerja diatas merupakan bersumber dari sini sini sini dan sini . Kunjungi juga Contoh Surat Lamaran Kerja berbahsa indonesia.