Latest News

50 Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris ( Advertisement Text )

Contoh Advertisement Text | Pada kesempatan kali ini kami akan memposting sebuah artikel mengenai advertisement atau iklan dalam bahasa inggris beserta artinya. Jumlah iklan yang akan kami posting didalam disini berjumlah 50. Akan tetapi didalam halaman ini kami hanya akan menampilkan beberapa iklan saja. Iklan atau Advertisement text lainnya dapat Anda lihat di link di bawah ini.
Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Part I Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Part II
Advertisement atau Iklan merupakan sebuah pesan yang didalamnya berisi tentang penawaran sebuah produk berupa barang atau jasa.  Iklan atau Advertisement ada beberapa jenis, diantaranya yaitu berbentuk teks atau gambar atau video. Sebenarnya jenis jenis iklan tidak hanya itu saja, ada juga iklan dalam bentuk audio atau suara ( misal di radio ) 

Untuk isi dari iklan itu sendiri ada berbagai macam . Contohnya yaitu produk, barang, jasa , dan masih banyak lagi. Nah, langsung saja kita lihat beberapa contohnya dibawah ini.


Contoh Iklan Kursus komputer

By using the method of teaching the best way
With a qualified teacher
You will get a great place to learn computer

Be communicative with us
Do not think anymore, PRACTICE!
100% money back if you do not expert, from the first to use a computer.

Interested, if interested, let's wait no more let's list at our office on the road Malaya paper, Cirebon city. Contact: 08973219123

ARTINYA :

Dengan menggunakan metode mengajar cara terbaik
Dengan guru yang berkualifikasi
Anda akan mendapatkan tempat yang bagus untuk belajar komputer

Komunikatif dengan kami
Jangan berpikir lagi, PRAKTEK!
100% uang kembali jika Anda tidak ahli, dari pertama yang menggunakan komputer.

Tertarik, jika berminat, mari kita tunggu apa lagi mari kita daftar di kantor kami di jalan Malaya kertas, Kota Cirebon. Kontak: 08973219123

Contoh Iklan Bakso Telor Mas Jaka


Visit the cart on the road mas jaka Bunut No. 32, to enjoy the food in the region of Cirebon, which is an egg meatball that his taste is very good, as good as eating in paradise, with low prices, and affordable for all people. Orders received on 0621144568. 

ARTINYA : 

Kunjungi gerobak di jalan mas jaka Bunut No. 32, untuk menikmati makanan di wilayah Cirebon, yang merupakan bakso telur yang seleranya sangat baik, sebaik makan di surga, dengan harga rendah dan terjangkau untuk semua orang banyak. Pesanan yang diterima pada 0621144568.

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan 

Needed immediately secretary to work in the company PT.Fujianto21-chikafe, terms and criteria as follows:
1. Graduates S2
2. Bachelor of Computers
3. Can communicate well
4. Age 20-25 years
5. Female
Our company, chikafe street no 21, Cirebon, West Java. more info contact 02133354

ARTINYA :

Segera sekretaris yang dibutuhkan untuk bekerja di perusahaan PT.Fujianto21-chikafe, persyaratan dan kriteria sebagai berikut:1. Lulusan S22. Sarjana Komputer3. Dapat berkomunikasi dengan baik4. Usia 20-25 tahun5. WanitaPerusahaan kami, chikafe street no 21, Cirebon, Jawa Barat. Info lebih lanjut hubungi 02133354

Contoh Iklan Kartu Perdana Internet

When was the last time you tasted the freedom to surf without many requirements? Starting from the time limitation, short life, until the quota is always forfeited if not in use when the lifetime has expired.

If you feel that freedom crap, now with Always On, feel the unconditional Internet freedom.
ARTINYA :

Kapan terakhir kali Anda mencicipi kebebasan untuk surfing tanpa banyak persyaratan? Mulai dari keterbatasan waktu, hidup yang pendek, sampai kuota selalu hangus jika tidak digunakan ketika hidup telah berakhir.
Jika Anda merasa bahwa kebebasan omong kosong, sekarang dengan Always On, merasakan kebebasan internet tanpa syarat.

Contoh Iklan Hotel

Adventure HotelKertasmaya 26-29 road Cirebon
Telephone 08973219123
Room rate:
Economy: RP 150.000.00
Standard: RP 200.000.00
Suite: RP 490.000.00

For children under the age of 15 years old, can enjoy rent free of charge or for free.
Facilities:
Swimming pool, garden dreams, basketball court, restaurant, Indomart, library, rock climbing.

For a 70% discount Saturday
Check out time: 11 noon
ARTINYA : 

ADVENTURE HotelKertasmaya 26-29 Jalan Cirebontelepon 08973219123Tarif kamar:Ekonomi: RP 150.000.00Standar: RP 200.000.00Suite: RP 490.000.00

Untuk anak-anak di bawah usia 15 tahun, dapat menikmati sewa gratis atau gratis.fasilitas:Kolam renang, taman impian, lapangan basket, restoran, Indomart, perpustakaan, panjat tebing.

Untuk diskon 70% SabtuWaktu check out: 11 siang

Nah, tadi diatas hanya beberapa iklan saja , untuk lebih banyaknya silahkan klik link di bawah ini. Didalam postingan kami berikut ini ada beberapa iklan dalam bahasa inggris dan artinya.