Latest News

Kata Kata Mutiara Bijak Terlengkap

Kata Kata Mutiara Bijak Terlengkap | Pastinya kita semua sering melihat beberapa program televisi yang menampilkan kata kata mutiara yang ditampilkan pada akhir acara sebelum di tutup. Salah satu acara yang tersebut yaitu Mario Teguh Golden Ways. Selain itu ada juga acara Hitam Putih yang saat ini sedang populer di acara pertelevisian. Acara acara tersebut menjadi inspirasi bagi kita yang mungkin sedang membutuhkan sebuah kata kata mutiara untuk penyemangat hidup. Bagi anda yang yang hatinya sedang galau gundah gulana, saya rekomendasikan anda untuk menonton acara acara tersebut agar anda dapat memiliki semangat dalam menghadapi setiap masalah yang di hadapi.

Oke, mari kita bahas sedikit mengenai kata mutiara. Apabila dilihat dari kata dasarnya, maka kata mutiara dapat diartikan sebagai semua kata kata yang meiliki nakna yang indah yang dapat memotivasi kita. Keberadaan Kata Kata Mutiara dalam penyampaian maksud kalimat sangat erat kaitannya dengan kata-kata bijak dan ungkapan makna yang dalam. Sehingga kata kata ini sangat ampuh digunakan untuk mengademkan hati.

Pastinya Kata Mutiara ini sangat sering kita jumpai pada kartu ucapan selamat, kartu ucapan hari raya, buku motivasi, dan beberapa media cetak yang lain. Bahkan dapat juga kita jumpai pada beberapa media massa yang mungkin berada tidak jauh dari kehidupan kita. Kata berunsur makna yang dalam ini sangat berbeda dengan peribahasa. Meskipun dalam segi makna yang terkandung sama-sama memiliki makna tersembunyi dalam setiap diksinya. Kata Mutiara mempunyai makna yang cenderung tersirat, bukan tersurat.



Setiap orang tidaklah selalu dalam kreadaan perasaan yang senag gembira . Ada kalanya seseorang memiliki perasaan yang sedih. Perasaan sedih ini dapat timbul karena beberapa masalah yang sedang di hadapinya. Dari masalah percintaan, persahabatan, atau bahkan mungkin masalah keuangan. Nah, untuk menambah membangkitkan semangat dan melupakan masalah yang ada alangakah baiknya apabila anda membaca baca kata mutiara yang bisa memotivasi diri. 
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memposting beberapa kata kata mutiara yang kami punyai. Kata kata yang kami sampaikan mungkin hanya sedikit. Anda dapat menggali sendiri kata kata mutiara melalui pemikiran Anda. Oke langsung saja mari kita lihat kata kata mutiara yang telah kami tuliskan di bawah ini.

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta 

“Biarkanlah orang yang kamu cintai mengetahui apa yang kamu rasakan padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri” 

“Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasihi” 

“Mencintai bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, namun memberikan yang terbaik dalam kekurangan” 

“Cinta yang tulus akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam cobaan yang bisa saja memisahkan” 

“Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka. Tapi cinta akan terasa begitu istimewa ketika kamu memberikannya kepada seseorang yang setia”

“Seseorang yang tulus mencintaimu bukanlah seseorang yang membuatmu tertawa ketika kamu bersedih, melainkan seseorang yang melihatmu tertawa ketika kamu tengah merasakan kesedihan” 

“Terluka dan memafkan merupakan bagian dari cinta. Itu karena cinta yang tulus akan ada kata maaf untuknya” 

“Cinta memberikan alasan untuk tersenyum dan memberikan waktu yang indah untuk tertawa. Tapi terkadang cinta juga memberikan kenangan yang tak akan pernah dilupakan” 

Kata Kata Mutiara Motivasi 

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong” 

“Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunianya” 

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini” 

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu” 

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya” 

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur” 

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu” 

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti” 

“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan” 

“Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan” 

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan” 

“Gagal itu adalah hal yang biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti untuk mencoba”

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar” 

Kata Kata Mutiara Romantis

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju” 

“Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan” 

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan” 

“Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan” 

Memang tidak semua orang dapat mampu membuat kata kata mutiara yang indah. Seseorang harus memilii kemampuan sastra yang bagus agar dapat merangkai kata kata yang indah dan enak di baca. Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin, dengan giat belajar kita semua pasti dapat membuat rangkaian kata mutiara yang indah dan mengademkan hati. Salah satunya yaitu dengan cara belajar sastra bahasa indonesia .

Bahasa indonesia memiliki fungsi yang global untuk menghubungkan beraneka ragam budaya dan bahasa ibu di setiap daerah di seluruh indonesia. Uniknya Kata Mutiara juga menyentuh beragam kebudayaan dan segala aspek bahsa ibu di masing-masing daerah ini. anda bisa memahami Kata Kata Mutiara tidak hanya harus belajar sastra atau harus belajar sastra. Melalui satu cabang ilmu filsafat, anda bisa mendalami makna hidup yang kemudian menghasilkan Kata Kata Mutiara yang mendalam.

Cukup sekian kata kata mutiara yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi hidup kita. Semoga dengan membaca kata mutiara yang telah kami sampaikan di atas dapat menambah semangat untuk menjalani hidup.