Latest News

Contoh Percakapan Dalam Bahasa Inggris Tentang Introduction

IntroductionAKAN terkesan sopan jika kita membuka percakapan kepada orang lain dengan memperkenalkan diri. Jangan pernah bertanya kepada orang asing tentang nama mereka karena akan terdengar kasar. 

Contoh Percakapan Dalam Bahasa Inggris


Situasi : dua anak muda bertemu (Hesti dan Andi) di sekitar lingkungafl perumahan.

Andi : Hi, my name is Hesti ( Hei, namaku Hesti. )

Hesti : Hi, I am Andi, nice to meet you. ( Hei, namaku Andi, senang bertemu dengan kamu.)

Andi : Nice to meet you too. I live in this neighborhood. You don’t live here, do you? ( Senang bertemu dengan kamu juga. Aku tínggal di língkungan si. Kau tidak tinggal di sini, bukan ? )


Hesti : No, I live in Semarang. I’ve just arrived in Yogya. I am visiting my aunt who lives here. ( Tidak, aku tinggal di Semarang. Aku baru safa tiba di Yoya. Aku akan mengunjungi bibiku yang tinggal di sini. )

Andi : Oh, really. What is her name? ( Benarkah. Siapakah namanya? )

Hesti : Her name is Sari. Do you know her? ( Namanya Sari. Apakah kamu kenal dia? )

Andi : Not really. But my mother does. They often meet each other. ( Tidak juga. Tetapi ibuku kenal baik sama dia. Mereka sering bertemu. )

Hesti : Well, I think we can meet again. ( Aku kira kita dapat bertemu lagi. )

Andi : Yes, sure. Have a nice time. ( Ya, tentu. Selamat bersenang-senang. )

Hesti : Sure, thanks. ( Tentu, terima kasih. )