Latest News

Contoh Surat Pernyataan Sanggup Ditempatkan Dimana Saja Yang Baik Dan Benar

Pernyataan Sanggup Ditempatkan Dimana Saja | Sering kali sebuah perusahaan meminta serang pelamar untuk membuat surat pernyataan. Surat pernyataan ini biasanya berisi sebuah kesanggupan untuk ditempatkan dimana saja.  Surat pernyataan yang akan kami jelaskan dibawah ini adalah surat pernyataan izin dari orang tua. 

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas satu buah contoh surat izin yang termasuk juga ke dalam surat pernyataan. Surat ini berisi tentang pernyataan bahwa kita sanggup ditempatkan dimana saja melalui persetujuan orang tua. Lantas bagaimana cara membuat surat tersebut ? cara membuatnya cukup mudah. Dan kami telah memberikan contoh surat pernyataan ini untuk dijadikan pedoman bagi Anda yang membutuhkan. 


Surat pernyataan kesanggupan ditempatkan dimana saja biasanya menjadi syarat yang wajib dalam melayangkan sebuah lamaran kerja. Oleh karena itu sudah seharusnya apabila kita harus mampu membuatnya dengan baik dan benar. Surat pernyataan ini biasa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya yaitu : 
  • contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja
  • contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja bank
  • contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja kejaksaan
  • contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja kemenkumham
  • contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja untuk cpns
  • contoh surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja
Setelah mengetahui apa itu surat pernyataan, Lalu kita harus mengetahui bagaimana cara membuat pernyataan kesanggupan yang kita butuhkan tersebut. Tidak berbeda dengan contoh sebelumnya, pada pernyataan ini bentuknya pun sama, informasi yang ada di dalamnya pun kurang lebih sama. Nah, informasi yang harus tercantum dalam surat pernyataan ini yaitu :
  • Data orang tua
  • Data anak
  • Inti pernyataan
Pada versi yang singkat, Pernyataan Sanggup Ditempatkan Dimana Saja hanya akan memberikan data untuk anak dari orang tua yang berkaitan. Pada versi tersebut tidak dimuat informasi mengenai siapa yang membuat pernyataan. Untuk lebih jelasnya lihat contohnya dibawah ini :


Dari contoh diatas, dapat kita simpulkan bahwa si pembuat pernyataannya tidak diketahui datanya selain bahwa yang membuat pernyataan adalah orang tua yang bersangkutan.

Contoh diatas memang agak berbeda dengan surat surat pernyataan yang telah kami posting sebelumnya. Akan tetapi pada intinya sama. Yang paling mendasar adalah bahwa surat ini berisi pernyataan dari kedua orang tua kita bahwa mereka menyetujui kita untuk bekerja di perusahaan dan juga ditempatkan di daerah manapun sesuai ketentuan perusahaan. 


Nah, tadi diatas adalah ulasan mengenai surat pernyataan kesanggupan untuk ditempatkan dimana saja. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. 

Contoh Pernyataan Sanggup Ditempatkan Dimana Saja