Latest News

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi | Oke pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas mengenai Surat Penyataan. Yang akan kami bahas secara mendetail disini adalah Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Kerja. Disini kami akan memberikan salah satu contoh surat tersebut sebagai acuan dalam membuat surat. Kami juga akan sedikit membahas mengenai aturan aturan dalam menuls sebuah surat pernyataan.

Materi materi yang ada disini kami ambil dari berbagai sumber di internet maupun di buku buku yang terpercaya. Sehingga didapatkan beberapa materi yang akurat dan bisa dibilang sempurna. Anda tidak perlu khawatir, kami akan membahas secara mendetail mengenai bagaimana cara membuat sebuah surat pernyataan. 

Nah , dibawah ini akan kami tunjukan salah satu contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan. Selain itu kami juga membahas mengenai apa saja kriteria dalam membuat surat tersebut.



Mungkin ada banyak Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan yang ada di internet. Dan isinya tidak cocok dengan yang anda inginkan. Pada postingan kami disini benar benar membahas mengenai Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan. Jadi Anda tidak perlu resah dengan hal ini.


Jika diperhatikan, Contoh Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi merupakan jenis contoh surat yang banyak dicari di internet dan memiliki keterkaitan dengan berbagai jenis surat lainnya. Memang ada banyak hasil pencariannya , akan tetapi belum tentu sama dengan yang anda butuhkan.

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi


Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Kerja

Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2015, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : Dwi Sunu Harfiantoro
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 25 tahun
Pendidikan Terakhir : 
Alamat : Jl. Waringinsari No 12 Condong Catur, Sleman, DIY

Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum. Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.

Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


………………, ……………………….. 2015

Hormat saya,
Meterai



Rp. 6.000,-

( …………………………… )



Dalam membuat sebuah surat tidak pernah lepas dari berbagai peraturan peraturan. Seperti dalam membuat Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi. Di bawah ini adalah beberapa peraturan peraturan yang harus Anda perhatikan.
  • Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan harus menggunkan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi harus berisi maksud dan tujuan yang jelas dan lengkap
  • Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi hars menggunakan kata kata yang baku
  • Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi menggunakan kop surat yang telah ditentukan oleh perusahaan

DISCLAIMER

Contoh surat yang kami cantumkan di dalam postingan ini tidak ada jaminan tentang keakuratan atau kelengkapan. Akan tetapi kami telah berusaha membuat contoh surat ini sebaik mungkin. Dan alangakah bainya jika anda mencari sumbar lain untuk dijadikan sebagai pedoman dalam membuat contoh surat ini. Sehingga didapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan aturan aturan yang telah ditetapkan dalam membuatnya. 

Dalam hal ini, akmi tidak bertanggung jawab ats segala biaya, kerugian, kerusakan dan biaya yang mungkin timbul sebagai akibat dari informasi artikel yang telah kami buat ini. Akan tetapi niat kami semata mata hanya untuk memudahkan Anda dalam mencari informasi yang Anda inginkan. Untuk kebaikan kita semua, alangkah baiknya jika Anda tidak hanya berpedoman pada blog ini. Carilah informasi sebanyak mungkin untuk kabaikan bersama.

Disini kami hanya bertindak sebagai perantara yang menghubungkan Anda sebagai pencari data dan informasi, dengan sejumlah blog maupun website penyedia informasi dan data terbaru tentang Contoh Surat. Semua informasi yang ada di blog ini mengacu pada beberapa data yang kami temukan di mesin pencari atau dari buku. 

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Mematuhi Peraturan Kerja Resmi